Perkuat Mitra Kerja Kominfo Tanbu Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

BATULICIN Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar silaturahmi dengan awak media cetak, elektronik maupun Online yang bertugas di wilayah setempat.

Silaturahmi ini digelar menyusul bergantinya nomenklatur baru dari Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dari Bagian Humas pada sub bagian peliputan dan Pemberitaan yang kini beralih ke Bidang Pengelolaan Informasi Publik yang sekarang berada pada Diskominfo Tanbu.

Plt. Kepala Diskominfo Tanbu Riza Akhyari,S.Kom mengatakan, Silaturahmi ini merupakan bagian penting dalam memperkuat mitra kerja antara pihak media dengan Pemerintah dalam hal mengelola informasi pembangunan daerah yang beorientasi konstruktif terutama informasi proses dan capaian program pemerintah daerah untuk diketahui khalayak luas.

Melalui silaturahmi ini kami sangat menyambut positif kepada seluruh awak media yang bertugas di wilayah ini, diharapkan dengan peran insan Pers ini dapat membangun komunikasi yang sinergi dan penyeimbang menuju kontrol sosial yang lebih positif, Kata Riza saat menyambut sejumlah awak media di ruang rapat Setda Senin (09/01).

Tampak hadir ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Tanbu Hernawan,SE dan Ketua Forum Komunikasi Wartawan (FKW) Tanbu Nanang Rusmani di tengah para insan Pers dalam pertemuan tersebut berlangsung. (Win/MC.Tanbu/Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *